;

2012/02/17

Smadav Pro 8.9 2012 full serial

2012/02/17

smadav pro 8.9 2012
Smadav Pro 8.9 2012 merupakan update terbaru bulan ini, Siapa yang tidak kenal dengan  antivirus smadav yang merupakan antivirus kebanggan anak bangsa ini, Selain ukuran filenya yang kecil dan ringan dimuat, antivirus smadav juga sangat ampuh untuk membasmi firus-firus lokal inonesia. Disini anda akan mendapatkan smadav update terbaru yang sengaja saya posting untuk anda. Smadav update ini tentunya bukan smadav free, tapi smadav pro gratis, tuh ok banget kan?. Selain itu anda juga akan smadav pro key registration agar smadav anda benar-benar menjadi smadav pro gratis, namun kualitasnya sama seperti smadav pro berbayar.

Smadav Pro 8.9 2012 sudah saya uji pada pc saya, ternyata smadav pro crack atau smadav pro key registration berjalan lanjar. Artiya smadav Smadav 8.9 2012 yang semula berstatus smadav free dapat menjadi Smadav Pro, Pokoknya anda tidak kecewa jika download antivirus smadav via blog ini, makanya sering-sering berkunjung ke blog ini, bila perlu bookmark juga blog ini, agar tidak ketinggalan update smadav terbaru ok?

Smadav Pro 8.9 2012 menurut review dari situs resminya (smadav.net) terdapat penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb. Ini yang menggiurkan saya unutk update ke Smadav 8.9 2012. Demikianlah posting artikel saya kali ini, baca juga artikel saya kemarin tentang download template blog gratis tarbaru semoga dapat bermanfaat bagi kita dan selamat menggunakan Smadav pro 8.9 2012.

Smadav pro 8.9 2012 (via ziddu)
Rating: 5

Catatan : File saya simpan di ziddu, setelah klik link download diatas anda akan diarahkan ke adf.ly. Tunggu 5 detik dan klik SKIP ADS maka anda akan dibawa ke link download ziddu. Jika terdapat broken link mohon segera cantact saya via SMS 089-668-639-327

Ismunajib - 18.11.00