;

2012/04/12

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

2012/04/12

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia
IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia adalah keyword yang sedang dibidik unutk mendapatkan predikat ranking satu dalam sayembara kontes seo yang diadakan oleh Indehost webhosting indonesia. Agan semua yang suka dengan tantangan, inilah momen yang tepat untuk menyalurkan hoby anda sekaligus menguji kemampuan seo yang anda miliki. Dalam hal ini kabpemalang juga ikut serta pada ajang bergengsi yang selalu hangat dikalangan master seo di seluruh jagat indonesia. Ayo buruan ikuti dan daftarkan blog anda dalam ajang adu seo di IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia.


Sebagai blogger newbie saya hanya dapat mengikuti jalanya kontes sambil mengamati para master seo sedang beradu kesaktian di papan google.co.id. Seiring maraknya kontes seo di indonesia makin marak pula pencarian backlink dari situs/blog yang berpagerank tinggi. Banyak mitos dari kalangan blogger bahwa semakin banyak backlink dari situs/blog berpagerank tinggi maka akan semakin mempunyai nama baik pula web/blog tersebut dimata search engine khususnya google.

Ayo jangan patah semangat! kobarkan terus semangat juang 45 agar mendapat posisi pertama dalam serp google dan memboyong hadiah utama sebesar Rp 2.000.000,00. Lumayan tuh bisa digunakan untuk sewa hosting atau beli domain atau mungkin untuk membantu biaya kuliah (bagi yang masih berstatus mahasiswa). Ingat...! jangan karena terlalu berkobarnya semangat akhirnya menggunakan blackhat seo untuk mendapatkan peringkat satu. Tidak jarang blog/web peserta kontes terkena google sandbox gara-gara menggunakan teknik seo blackhat. Ada juga yang terkena google sandbox gara-gara over optimasi dengan cara mesubmit artikel ke ratusan blog/web direktori dalam waktu singkat (24 jam). Terima kasih telah membaca dan mengikuti IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia yang saya posting ini.
Rating : 5

Catatan : File saya simpan di ziddu, setelah klik link download diatas anda akan diarahkan ke adf.ly. Tunggu 5 detik dan klik SKIP ADS maka anda akan dibawa ke link download ziddu. Jika terdapat broken link mohon segera cantact saya via SMS 089-668-639-327

Ismunajib - 03.40.00