;

2012/03/18

Download IDM 6.10

2012/03/18

Download IDM 6.10
Download IDM 6.10 sengaja saya posting disini untuk memperbarui Download IDM sebelumnya yaitu IDM 6.08 build 9. Bagi para pecinta IDM tentunya kabar baru ini sangat menarik sekali untuk diikuti. IDM 6.10 telah mengalami banyak kemajuan/ perkembangan, beberapa fitur baru yang dimiliki IDM 6.10 antara lain sebagai berikut :

Fixed a bug in IE integration module because of which "Tracking Protection Lists" feature of Internet Explorer did not work properly.  Support Mozilla Firefox 11 - 12. Support Filesonic

    IDM 6.10 yang saya share ini masih versi beta, menurut sunber yang saya baca IDM 6.1 ini dirilis kira-kira pada tanggal 12 Maret kemarin, tuh masih anget kan?

    Patch IDM saya sertakan bersama folder unduhan, namun perlu diingat bahwa patch IDM tersebut oleh beberapa antivirus terdeteksi sebagai virus, pdahal sebetulnya bukanlah virus. Untuk mengatasai hal ini silahkan anda baca petunjuk yang saya sertakan juga dalam folder unduhan.

    Saya rasa cukup sampai disini dulu posting kali ini, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari IDM 6.10.

    Download IDM 6.10 (via ziddu)
    Rating : 4.5

    Catatan : File saya simpan di ziddu, setelah klik link download diatas anda akan diarahkan ke adf.ly. Tunggu 5 detik dan klik SKIP ADS maka anda akan dibawa ke link download ziddu. Jika terdapat broken link mohon segera cantact saya via SMS 089-668-639-327

    Ismunajib - 06.04.00